GANTIRA KUSUMAH ANGGOTA DPRD PROV JABAR DARI FRAKSI PARTAI GERINDRA MENGADAKAN RESES II TAHUN SIDANG 2010

Posted: Agustus 24, 2010 in berita

Bandung, Gantira Kusumah, Anggota DPRD Provinsi Jabar dari Fraksi Partai Gerindra yang terpilih di  Dapil I yang meliputi Kota Bandung dan Kota Cimahi mengadakan reses th II sidang 2010. Reses yang diadakan pada hari Selasa (24/08)  dihadiri oleh Muspika, LPM, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda Kecamatan Mandalajati Kota Bandung.

Dalam reses Edeng Mulyana yang mewakili Camat Mandalajati menyampaikan rasa syukurnya dimana sebelum-sebelumnya sangat sulit sekali menemui Anggota Dewan yang telah terpilih, namun baru sekarang hanya dari Anggota  DPRD Provinsi Jabar dari fraksi Partai Gerindra yang mau terjun langsung untuk mendengar aspirasi dari masyarakat.

Edeng Mulyana menyampaikan bahwa masyarakat di kecamatan Mandalajati mengeluhkan akan sulitnya mendapakan air bersih untuk kepentingan rumah tangga. Hal ini disebabkan karena letaknya di lokasi tanah yang lebih tinggi dan ini dirasakan oleh empat Kelurahan yang ada di Kecamatan Mandalajati. Selain sulitnya mendapatkan air, jika musim penghujan datang sering mendapatkan kiriman air limbah dari pabrik yang ada di wilayah Kecamatan Mandalajati  tutur Edeng Mulyana dalam reses.

Masyarakat juga berkeinginan agar  jalan Sekebitung dapat diperbaiki dimana keadaanya jalan Sekebitung saat ini mengalami rusak parah, ”jangankan dilalui oleh kendaraan roda empat oleh roda dua pun sangat sulit,  walau memiliki lebar jalan 3 meter” seperti apa yang dituturkan oleh Ketua LPM  Kelurahan Karang Pamulang.

Setelah mendengar langsung,  Gantira Kusumah berjanji  akan memperjuangkan aspirasi masyarakatat  Kecamatan Madalajati di Provinsi Jabar dan mudah-mudahan aspirasi masyarakat ini dapat segera di realisasikan. (johans69)

Iklan

Komentar ditutup.